Monday, April 11, 2011

Bokong Lebih Terlihat Seksi Dengan "Bumkini"

bokong, seksi, bokong seksi, membuat bokong seksi, bokong seksi dengan bumkini, bokonf kencang dengan bumkini, bokong seksi berkat bumkini, bokong kencang berkat bumkini, bokong lebih seksi dengan bumkini, bokong lebih kencang dengan bumkini
Bokong Seksi Dengan "Bumkini" - Banyak wanita mengandalkan bra berkawat atau berbusa untuk menyempurnakan bentuk payudara yang kendur. Tapi, bagaimana mengatasi bentuk bokong yang kendur atau jatuh ?


Dr. Karin Hart, seorang psikolog asal California, mencoba merespons masalah itu dengan menciptakan produk bernama 'Bumkini'. Layaknya push-up bra, produk ini berfungsi untuk menopang bokong yang terkesan jatuh.


Ia mendapat ide menciptakan produk itu lantaran melihat banyak wanita kehilangan percaya diri setelah mengalami perubahan bentuk pada bokong. Produk ini berupaya membuat bokong terlihat kencang dan seksi saat mengenakan celana atau rok ketat.


"Aku sudah berusaha mencari produk penopang bokong di toko, tapi aku tak bisa menemukannya. Aku lalu mulai berkreasi membuat produk untuk mengatasi kondisi bokongku yang mengendur," ujarnya kepada Daily Express.


Dr. Karin Hart mulai bereskperimen dengan melilitkan pita di sekitar pangkal paha agar timbunan lemak di bokongnya terangkat. Dari situ, ia terus mengembangkan ide hingga tercipta produk yang bisa mengangkat bokong agar lebih seksi ini.


Produk ini dikenakan di bawah celana dalam dengan tali pengikat terhubung ke bagian sabuk celana dalam. "Banyak orang setuju bahwa payudara dan bokong akan terlihat lebih kencang dan seksi ketika posisinya terangkat sempurna," ujarnya.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment