Monday, April 11, 2011

Bra Cerda Berbahan Busa Ciptaan NASA

bra cerdas, bh cerdas, bra pintar, bra cerdas, bra cerdas berbahan busa nasa, bh cerdas berbahan busa nasa, bh cerdas berbahan busa ciptaan nasa, bra cerdas berbahan busa ciptaan nasa
Ilustrasi : Bra Cerdas Berbahan Busa Ciptaan NASA
Bra Cerda Berbahan Busa Ciptaan NASA - Busa pintar yang dirancang para peneliti Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kini punya fungsi selain sebagai bantal pesawat. Busa 'cerdas' pun digunakan dalam produk bra.


Busa pintar awalnya dikembangkan pada tahun 1960-an agar membuat tempat duduk pesawat lebih aman dan nyaman. Bantal dapat segera menyesuaikan diri dengan pemakai dan mempertahankan bentuk setelah tekanan. Lapisan busa elastis juga terdapat dalam lapisan helm balap mobil dan busa kasur.


Tim Nielsen, distributor bra merk Down Under mengatakan teknologi turunan tersebut sangat cocok diterapkan pada pakaian dalam wanita. Dengan busa khusus, bra dapat membuat celah saat mendeteksi adanya kenaikan suku tubuh. Selain itu, saat sedang sedang berolahraga, ruangan dalam bra dapat melebar sehingga tetap dapat mendukung tubuh.


Produk yang disebut sebagai 'biocosmeceutical', menurut Nielsen adalah alternatif bagi wanita yang selama ini menggunakan produk bra yang tidak sesuai. "Bra pintar menyesuaikan dengan keadaan pemakainya sehingga lebih nyaman," katanya seperti dimuat dalam Times of India.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment