Monday, April 11, 2011

Gaun Calon Istri Pangeran William Laris

Gaun Kate Middleton Menjadi Trend Fashio Dunia


Gaun Calon Istri Pangeran William Laris - Kate Midlleton saat ini tengah menjadi salah satu ikon fashion kaula muda sejak dia bertunangan dengan Pangeran William. Penampilannya yang elegan namun tetap praktis membuat banyak para kaum wanita berbondong-bondong untuk meniru gaya berbusananya.


Saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William, Kate Middleton mengenakan gaun biru selutut yang sesaat setelah itu juga langsung menjadi tren fashion di dunia. Ide busana Kate Middletonpun menjadi lahan bisnis bagi para pengusaha yang bergerak di bidang fashion. Perusahaan ritel Inggris, Reiss membuat membuat gaun sutra gaun dengan merk 'Nannette' dan mengirimnya ke toko-toko pakaian di AS. Model pakaian ini juga akan dikirim ke Hongkong dan Timur Tengah.
Gaun Kate Middleton Menjadi Trend Fashio Dunia, para pemakai duplikat gaun kate middleton, kate middleton, tunangan pangeran william


"Kami sangat sadar gaun ini sanggup menarik minat banyak kalangan. Namun, kami tidak memanfaatkan situasi ini. Kami tidak akan membuatnya sangat massal," ujar Reiss Brand Manager Andy Rogers seperti dikutip Indian Express.


Perusahaan menyebut, model busana yang mirip gaun pertunangan Kate Middleton telah terjual habis sebanyak tiga kali. Yang pertama setelah rilis foto pertunangan resmi November lalu dan dua kali pada penjualan online.


Harga eceran gaun biru sebesar US$310 atau setara Rp2,8 juta di AS dan £159 atau setara Rp2,3 juta di Inggris. Namun, banyak pembeli yang mengantre untuk memperoleh baju ini. Sementara di situs lelang online eBay, harganya mencapai tiga kali lipat harga eceran.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment