Tuesday, March 15, 2011

Along Tolak Main

along, noh, alam, shah, noh alam, noh alam shah, pemain arema, arema, pemain arema mogok, pemain arema tolak main, along tolak main, noh alam shah tolak main
Miroslav Janu Siapkan Komposisi Baru AREMA Lawan Jeonbuk


MALANG -Jelang Arema menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors dalam pertandingan lanjutan Liga Champions Asia atau AFC Champions League 2011 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (16/3) besok, kondisi tim Singo Edan semakin carut marut.


Pengaruh keterlambatan gaji tampaknya berdampak buruk pada persiapan tim asuhan Miroslav Janu ini. Terakhir gelandang atau striker sayap kiri Arema, Fakhrudin menyatakan mundur dari tim Arema terkait gajinya yang sering terlambat.


Mundurnya Fakhrudin sepertinya tak begitu mempengaruhi persiapan Arema jelang lawan Jeonbuk. Menyusul pemain yang terkenal dengan goyang gergajinya ini lebih sering di bangku cadangkan dan tak masuk dalam skema permainan Arema.


Justru yang membuat Miro harus merubah formasi timnya lantaran dua pemain Arema asal Singapura, Noh ‘Along’ Alam Shah dan Muhamad Ridhuan menyatakan tak mau bertanding lawan Jeonbuk. "Ya, untuk pertandingan Arema lawan Jeonbuk saya harus ubah banyak pemain. Ada pemain yang cedera dan ada pemain yang tidak mau main," ungkap Miro saat ditemui usai memimpin latihan di stadion Gajayana, kemarin pagi.


"Fakhrudin sudah 100 persen tidak mau main lagi, tadi pagi dia telpon saya dan tidak mau main lagi untuk Arema. Alam Shah dan Ridhuan juga tidak mau main, mereka berdua 80 persen mau keluar dari Arema," sambung pelatih asal Repubkik Ceko ini. Sementara beberapa pemain yang kondisinya meragukan untuk tampil karena sakit yaitu Kurnia Meiga. Lalu Waluyo dan Zulkifli mengalami cedera, termasuk Dendi Santoso yang dipastikan absen karena cedera engkel saat gabung Timnas U-23.


"Sudah. Sekarang saya harus ganti nama pemain, karena pemain tidak mau main. Mereka mau keluar, mau apa lagi? Soal gaji, tanya saja pada pengurus," terang Miro yang mencoba komposisi baru timnya dalam sebuah game kemarin sore. Masih dalam skema 4-3-3, Yongki Ariwibowo diplot untuk menggantikan posisi Along dan Sunarto masuk mengisi posisi Riadhuan di kanan. Sedangkan di kiri ada Ahmad Amirudin yang posisinya tak lagi bersaing dengan Fakhrudin.


Lini tengah ada Chmelo Roman, Esteban Gullian dan Ahmad Bustomi. Sedangkan lini belakang Arema coba menurunkan Alfarizi di kiri, Purwaka, Leonard Tumpamahu dan Benny Wahyudi yang digeser kekanan. Sementara Along dan Ridhuan yang kemarin masih ikut latihan bergabung dengan tim cadangan dalam game tersebut. Along saat dikonfirmasi memastikan memang tidak akan bermain saat Arema menghadapi Jeonbuk, Rabu (16/3) besok.


"Rabu saya pasti tidak main. Saya belum siap dan saya capek, karena sebagai pemain professional harusnya kita dibayar," ungkap Along yang meski manajemen hari ini rencananya akan membayar satu gaji juga tidak akan main. "Meski dibayar sekali, saya tidak mau main. Sekarang bagaimana manajemen, misalkan dibayar sekali, apa gaji berikutnya juga molor-molor lagi," sambung Along. Menurutnya, terkait persoalan gaji, manajemen tidak bisa menyalahkan pemain. "Kalau tiga bulan ini prestasi Arema menurun, jangan salahkan kami, karena gaji memang tidak beres," sebut Along usai latihan kemarin pagi.


Sedangkan Manajemen Arema sudah menerima laporan langsung dari Miro terkait kondisi tim kebanggaan Aremania ini. Dalam hal ini Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara menemui Miro usai latihan kemarin pagi. "Ya, tadi saya sudah bertemu Miro, dia sampaikan kalau Fakhrudin sudah koordinasi dengan keluarganya untuk mundur dari Arema. Lalu Along dan Ridhuan ada indikasi mau keluar juga," jelas Abriadi kepada Malang Post, kemarin siang.


"Kalau sampai pemain mundur, Miro mengaku sudah melakukan antisipasi, jadi tidak ada masalah," yakin pria yang juga Ketua Panpel Arema ini yang kemarin sore sempat menemui Fakrudin dan Along di hotel Graha Cakra.

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial
Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment